Training Pengguna AKSIOMA bagi 10 SMK Se-JABODETABEK

Training Pengguna AKSIOMA bagi 10 SMK Se-JABODETABEK

Masyarakat Ekonomi Syariah didukung oleh Pegadaian Syariah menyelenggarakan Training Pengguna AKSIOMA dengan tema “Empowering Education with Technology”. Acara berlangsung selama 4 hari, pembukaan dimulai pada hari Selasa 7 November 2017 dan rangkaian acara akan terus berlangsung sampai hari Jumat tanggal 10 November 2017 bertempat di Ruang Rasamala Sofyan Inn Tebet.

Acara dibuka oleh Bapak Adi Pramana selaku ketua VII Masyarakat Ekonomi Syariah. Adapun peserta training yang hadir berpartisipasi adalah guru-guru SMK Perbankan Syariah se-Jabodetabek, yaitu SMK 20 (Jakarta), SMK 49 (Jakarta), SMK PB Soedirman (Jakarta), SMK Yapia (Bogor), SMK Mhamadiyah 6 Leuwiliang (Bogor), SMK Lingga Kencana (Depok), SMK Al Hasra (Depok), SMK Letris Indonesia (Tangerang), SMK Muhamadiyah 1 (Tangerang), SMK Al Hikmah (Tangerang).

Dengan adanya training AKSIOMA diharapkan kebutuhan aplikasi keuangan syariah untuk menunjang proses Praktikum di Laboratorium Perbankan Syariah dapat terpenuhi. Proses praktikum yang memadai juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM-SDM yang dihasilkan dari SMK Perbankan Syariah.

No Comments

Post a comment