Training Implementator Aksioma di Kota Seribu Sungai

Training Implementator Aksioma di Kota Seribu Sungai

MES patut berbangga karena pada awal bulan September training implementator Aplikasi Keuangan Mikro Masyarakat Ekonomi Syariah (Aksioma) kembali terlaksana. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama antara MES Wilayah Kalimantan Selatan dengan Program D4 Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (ALKS) Politeknik Negeri Banjarmasin.

Ini adalah kali ke 3 Aksioma melakukan training setelah sebelumnya dua kali dilaksanakan di Jakarta. Peserta begitu antusias mengikuti padatnya pemberian materi selama 4 hari yaitu dimulai pada 5 september dan berakhir tanggal  8 September 2016. Peserta bisa dibilang beragam terdiri dari kalangan akademisi yaitu dosen akuntansi, mahasiswa serta para manajer dan pengurus koperasi dan BMT.

img-20160908-wa0010

Peserta Training Implementator Aksioma Wilayah Kalimantan Selatan

Training ini dibuka langsung oleh ketua umum MES Wilayah Kalimantan Selatan yaitu Bapak Indrajaya dan Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin yang diwakili oleh Ibu Andriani. Kini akses untuk memanfaatkan aplikasi Aksioma wilayah Kalimantan Selatan akan lebih mudah setelah terbentuk tim implementator di Banjarmasin.

No Comments

Post a comment