Kunjungan Tim AKSIOMA ke Koperasi Indonesia Berjama’ah

Kunjungan Tim AKSIOMA ke Koperasi Indonesia Berjama’ah

Pada hari Jumat (20/1) tim AKSIOMA mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Koperasi Indonesia Berjamaah di kawasan CBD Tangerang. Pertemuan tersebut merupakan pengenalan program AKSIOMA sekaligus pemaparan dari pihak Koperas Indonesia Berjamaah mengenai kebutuhannya yaitu sistem aplikasi yang dapat membantu memudahkan penyajian laporan yang real time bagi anggota.

Dalam pertemuan tersebut, ketua koperasi Bapak Unang Abdul Fatah mengutarakan bahwa kebutuhan Kopindo Berjamaah adalah aplikasi yang dapat diakses langsung oleh anggota melalui smartphone. “sekarang semua sudah eranya mobile, anggota koperasi kami juga tersebar di seluruh Indonesia, oleh karena itu perlu aplikasi yang bisa cepat memberikan laporan perkembangan  koperasi bagi anggota”, ujar Pak Unang.

P_20170120_164510

Dokumentasi tim AKSIOMA pusat dengan pengurus Koperasi Indonesia Berjamaah

Harapannya dengan adanya AKSIOMA mampu memberikan manfaat bagi Koperasi Indonesia Berjamaah karena basis AKSIOMA adalah open source sehingga dapat dikembangkan beberapa fitur lainnya pada plug in sesuai dengan kebutuhan, salah satunya adalah aplikasi tambahan yang dapat langsung diunduh dari smartphone.

No Comments

Post a comment