AKSIOMA KEMBALI MENGGELAR TRAINING IMPLEMENTATOR

AKSIOMA KEMBALI MENGGELAR TRAINING IMPLEMENTATOR

Sejak awal dirancang, AKSIOMA memiliki komitmen untuk membari kemudahan bagi BMT/ Koperasi Syariah  dengan menyediakan tenaga jasa  implementator yang mudah dijangkau. Maka sebagai bukti terhadap komitmen tersebut pada akhir September 2016 MES kembali menyelenggarakan training implementator untuk wilayah Jawa Barat. Pada kali ini, acara diadakan di Bandung bekerjasama dengan MES Wilayah Jawa Barat dan didukung oleh Bank Indonesia.

Acara bertempat di Bale Pasaoman  Kantor Perwakilan Wilayah BI Provinsi Jawa Barat. Diikuti oleh sepuluh peserta yang terdiri dari para dosen, pengelola serta manajer koperasi yang berasal dari wilayah Bandung dan Cirebon. Salah satu peserta yaitu manajer IT koperasi karyawan Biofarma menuturkan ketertarikannya mengikuti training tesebut karena kebutuhan internal koperasinya yang berecana merubah sistem konvensional ke sistem syariah dan membutuhkan aplikasi yang mendukung.

Menurutnya Aksioma mudah diimplementasikan dan dikembangkan. Sejauh ini, para peserta tersebut sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian lisensi implementator yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober.

No Comments

Post a comment