AKSIOMA Jadi Sarana Pengabdian Dosen STIBANKS AL Ma’soem

AKSIOMA Jadi Sarana Pengabdian Dosen STIBANKS AL Ma’soem

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) kerap dilakukan oleh dosen sebagai wujud kepedulian dan juga berbagi ilmu pengetahuan. Seperti yang dilakukan oleh dosen-dosen STIBANKS Al Ma’soem beberapa waktu lalu yaitu mengundang guru-guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki program jurusan perbankan syaiah dan juga SMK yang tertarik untuk membuka progam tersebut.

STIBANKS Al Ma’soem merupakan perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Al Ma’soem terletak di Rancaekek Bandung. Kampus tersebut memiliki visi “Terwujudnya Sekolah Tinggi Perbankan Syari’ah yang Unggul dan Kompetetif di Jawa Barat berbasis tekonologi informasi dan akuntansi dengan karakter cageur, bageur dan pinter pada Tahun 2025.”

Berkaitan dengan visi tesebut, Jenis PKM  yang dilakukan adalah training akuntansi syariah dengan menggunakan software AKSIOMA. Acara tersebut berlangsung selama satu hari  diikuti oleh enam SMK yaitu SMK Lugina Rancaekek, SMK Bina Bangsa Indonesia Nagreg, SMK Insan Unggul, SMK Bakti Ilham, SMK Bakti Mulya Utama, dan SMK Al Hadi.

Dokumentasi Dosen STIBANK Al Ma’soem      dan Para Guru SMK

Semoga semakin luas manfaat yang dapat diberikan oleh AKSIOMA untuk dunia pendidikan.

No Comments

Post a comment